Friday, December 30, 2016

Mengenal MS PowerPoint, Untuk Presentasi Yang Lebih Menarik

Mengenal MS PowerPoint, Untuk Presentasi Yang Lebih Menarik
Kamu tahu software MS Powerpoint ? Kalo kamu orang yang suka melakukan presentasi didepan banyak orang pasti tahu dengan software tersebut. Tapi bagi orang yang awam atau belum tahu akan sangat asing saat mendengarnya.

Nah bagi yang belum tahu, software Microsoft Powerpoint atau MS Powerpoint memiliki banyak manfaat, terutama untuk keperluan presentasi. Dengan adanya software tersebut, kegiatan presentasi bisa menjadi lebih menarik dan interaktif. Apalagi dengan adanya Microsoft Office 2016 dengan user interface yang friendly akan lebih memudahkan penggunanya dalam mengolah keperluan kantor seperti keperluan presentasi. Namun bagi yang baru ingin belajar alias newbie ngga perlu khawatir dalam mempelajari software MS Powerpoint tersebut. UI terbaru yang ada pada MS Powerpoint begitu friendly, sehingga akan memudahkan kamu dalam mengoperasikannya.
Mengenal MS PowerPoint, Untuk Presentasi Yang Lebih Menarik
Kamu hanya perlu install software nya dulu (Silahkan cari di Google). Kemudian kamu coba buka MS Powerpoint. Kamu bisa mencoba dengan mempelajari tombol-tombol yang ada didalamnya atau kamu bisa lngsung membuat slide presentasi. Saat ingin membuat slide presentasi, kamu bisa langsung memilih tab design dan pilih template yang kamu sukai. Selanjutnya kamu hanya perlu mengedit sesuai keperluan presentasi yang dibutuhkan. Supaya presentasi kamu lebih interaktif, kamu bisa menambahkan video, music, gambar, dan media lainnya. Sebagai contoh hasil dari powerpoint kamu bisa mendownloadnya Disini.

Mudah bukan membuat slide presentasi di MS Powerpoint ? Yang diperlukan oleh kamu hanyalah usaha dan ketekunan. Banyak tutorial yang bisa kamu cari di google dalam mengoperasikannya. Jadi kamu bisa belajar secara mandiri atau otodidak. Semangat.

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel yang dibaca.
Dilarang komentar jika :
- Berisi Spam
- Memasang link aktif
- Berisi promosi
- Bermaksud menghina, sara, dan pornografi
Jika anda melanggar 4 poin diatas, maka komentar akan langsung dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dulu.
Terimakasih.